PELATIHAN SURVEI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK WIRAUSAHA MUDA
Abstract
Tingginya angka pengangguran muda yang mencapai 43,4 persen menjadi titik tolak Rumah Siap Kerja sebagai pusat pelayanan terpadu untuk kegiatan pelatihan keterampilan kerja dan kewirausahaan. Dalam hal membekali para pencari kerja dengan kemampuan untuk berwirausaha dan dapat mengelola usahanya dengan baik. Pengabdi berinisiatif memberikan pelatihan survei kepuasan pelanggan. Dalam kegiatan pelatihan ini, para wirausaha muda ataupun calon wirausaha diberi materi kemampuan membuat survei kepuasan pelanggan secara mandiri. Dengan diadakannya pelatihan ini diharapkan seorang wirausaha dapat dengan tepat mengidentifikasikan apa yang dibutuhkan  dan   diinginkan oleh pelanggannya dan  berupaya memperkecil perbedaan (gap) apa yang diinginkan dan  produk  yang dihasilkan dengan apa yang sebenarnya pelanggan terima.
Full Text:
PDFReferences
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Bisnis. Alfabeta. Bandung
Sugiyono dan Wibowo, E. (2004). Statistika untuk Penelitian. Alfabeta. Bandung
Suharyadi dan Purwanto. (2016). Statistika untuk Ekonomi dan Keuangan Modern. Edisi 3 Buku 1. Salemba Empat. Jakarta
DOI: https://doi.org/10.46961/pkm.v1i2.428
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by