JoMMiT : Jurnal Multi Media dan IT

Online Submissions

Author Guidelines

Editorial Teams

Peer-Reviewers

Focus and Scope

Publication Ethics

Copyright Transfer Form 

Index and Abstracting

Contact

image



 

 

 

Flag Counter

https://www.turnitin.com/

Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 4, No 2 (2020)

Vol 4, No 2 (2020)

DOI: https://doi.org/10.46961/jommit.v4i2

Table of Contents

Strategi Memasarkan Kesenian Betawi Gambang Kromong Berbasis Augmented Reality
Shifa Rafida Fitri, Dwi Mandasari Rahayu
PDF
Pembuatan Aplikasi Sebagai Penanda Mengenai Kampung Kreatif Tematik Pada Smart Branding Kota Bogor Berbasis Android
Raden Agung Pradhana Rusdian, Agung Budi Prasetyo
PDF
Terapan Augmented Reality Untuk Buku Cerita “Petualangan Jaka Aksaraâ€
Vini Elga Sugiri, Rudy Cahyadi
PDF
Pembuatan Aplikasi Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran Mengenai Tata Surya Berbasis Android Untuk Sekolah Dasar
Labiibah Nur Ainni
PDF
Perancangan Game Edukasi Menyusun Ayat Al-Qur’an Berbasis Android
Romeizatul Huwaida, Sari Setyaning Tyas, Yudha Pradhana
PDF



Indexed by:

 


JoMMit

Email: [email protected].id

Print-ISSN : 2548-9534 | E-ISSN : 2548-9550