PERAN KPI DALAM PROSES PENGAWASAN SIARAN TV NASIONAL DI INDONESIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto Elvirano & Lukiati K.M,Komunikasi Massa Suatu Pengantar: Simbiosa Rekatama Media, 2004
Arikunto Suharsimi, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek: Rineka Cipta. Jakarta.
Arifin Anwar, strategi komunikasi, sebuah pengantar ringkas.armico bandung
Djuarsa sendjaja S, Pengantar ilmu Komunikasi: Universitas Terbuka. Jakarta 1998
Djuarsa sendjaja S,Teori Komunikasi: Universitas Terbuka, Jakarta 1994
Effendy Onong Uchjana, llmu, Teori dan Filsafat Komunikasi: (Bandung, Citra Aditya Bakti, 2003).
Iskandar Muda Deddy, Jurnalistik televisi Menjadi Reporter Profesional: Pt Remaja Rosdakarya, Bandung Ibrahim Subandy & Hanif Susanto, Wanita dan Media:PT Remaja Rosdakarya. Bandung 1999.
Mar’at, Sikap Manusia Perubahan Serta Pengukurannya, Ghalia Indonesia.1992.s
McQual Denis Teori Komunikasi Massa. Suatu Pengantar, Edisi Kedua, Erlangga- Jakarta,1996
Mcquail Dennis, Teori Komunikasi Massa, Suatu Pengantar, (Edisi Kedua : Erlangga, 1996).
Morissan, Media Penyiaran ( Strategi Mengelola Radio Dan Televisi). Ramdina Prakarsa. Jakarta. 2005.
Mulyana Deddy. Ilmu komunikasi Suatu Pengantar. Bandung : Remaja Rosdakarya. 2000.
Muda Iskandar Deddy, Jurnalistik televisi Menjadi Reporter Profesional, Pt Remaja Rosdakarya, Bandung.
Muhamad Ridwan, Pengaruh Faktor Psikologis Dan Faktor Kepribadian Terhadap Kepercayaan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Partisipasi Pelanggan E-Ecommerce Di Indonesia, Vol 24 No 2 (2019): Jurnal Media Ekonomi (JURMEK) Agustus
Muhtadi Saepul Asep, Jurnalistik; Pendekatan Teori dan Praktek, Jakarta, Logos Wacana Ilmu 1999.
Nawawi H.Hadari, Metode Penelitian Bidang Sosial, Univ, Gajah Mada, Yogyakarta, 1991
Nazir Mohammad, Metode Penelitian, Jakarata, Ghalia Indonesia, 1988.
Nurudin, Komunikasi Massa, Pustaka Pelajar Yogyakarta, 2003.
Rakhma Jalaludin, Psikologi Komunikasi, Remaja Rosdakarya, Bandung 1994-1996. Setiawan Bambang, Metode Penelitian Komunikasi, Univ Terbuka 1995
Sendjaya Sasa Djuarsa. Dkk, Teori Komunikasi, bandung. Remaja Rosda Karya.2001.
Setyanto Eko, Metode Penelitian Komunikasi, Univ, Sebelas Maret, Jurusan Ilmu Komunikasi Surakarta, 2001
Susanto Astrid S., Komunikasi Sosial di Indonesia, (Bandung, Bina Cipta, 2001)
Wahyudi JB, Dasar – dasar Jurnalistik Radio dan Televisi, (Jakarta: Pustaka Utama Grafiti, 1996)
DOI: https://doi.org/10.46961/jip.v9i2.429
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
Publipreneur Polimedia
Politeknik Negeri Media Kreatif.
JL. Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta 12640 Indonesia
Email: [email protected]
Publipreneur Polimedia is licensed under a Creative Commons Atttribution 4.0 International License.